Senin, 21 Mei 2012

Kemarin Merupakan Hari yang Penuh Kedramatisan

Kedramatisan yang pertama:

Kemarin hari minggu (20/5) merupakan hari yang penuh dengan drama, benar-benar sangat luar biasaa!! Dan semua drama yang terjadi bagaikan sebuah koin yang memiliki dua sisi, atau bisa dikatakan ada suka ada duka.  Sangat disesalkan ketika kegembiraan Bayern Munchen setelah bisa memasukkan bola di gawang Chelsea pada menit-menit akhir, buyar! Ketika Torres masuk dan memberikan assist kepada Drogba dan berhasil menyamakan kedudukan. Yang pada awalnya, para suporter munchen sudah merasa optimis menang serasa terbang di langit ketuju melewati jutaan rasi bintang dan bertemu paus di lautan awan tiba-tiba seperti kena pukul palu Thor ketika terbang di awan, lalu tertembak lasernya Iron Man dan kena tusbol sama Hulk. Nusuk banget, bin nyesek... Lebih parahnya pas drama adu pinalti, sudah saya ga mau meneruskan tulisan ini. Cukup sudah! kamu tau sendiri kan saya dukung yang mana? 

Kedramatisan yang kedua:

Pada momen yang kedua saya bisa tertawa lepass, dan merasa sangat puas. Melihat Rossi akhirnya bisa Podium!! Yeah!! Proses Rossi mendapatkan podium 2 saja sangat dramatis di lap-lap akhir. Sangaat luar biasa! Tanpa sadar, sampai gigit kaos dan jari waktu nonton Moto GP dan tertawa lepas setelah melihat Rossi berhasil menyalip Stoner. Standing Applause buat Om Rossi!! Sekarang gantian Hulk yang saya tusbol! yeah! membayangkan wajah Hulk yang mewek, ingusan dan kena tusbol. Itulah perasaan saya setelah melihat Rossi naik podium. 


0 komentar:

Posting Komentar