Rabu, 09 Mei 2012

Permohonan Maaf, HARAP DIBACA!


Assalamualaikum wr wb
Selamat siang, semoga badan anda tidak jadi hitam jika  siang ditempat anda sangat terik, dan semoga badan anda tidak kedinginan apabila siang anda sedang hujan deras.

Setiap dari kita, yang sudah dewasa, pasti pernah mengalami masa-masa transisi dari fase anak-anak menjadi fase dewasa. Jelas donk.... Nah fase diantara kedua hal tersebut biasa orang menyebutnya dengan fase ABG, atau masa puber. Di masa puber ini seorang manusia pasti akan mencari kebenaran tentang, siapakah aku? sebenarnya aku ini siapa? Jika dikaitkan dengan keadaan blog ini, ya seperti itu kondisinya. Jadi mohon maaf apabila alamat dari blog ini berganti-ganti, karena jujur, saya bingung ingin melakukan apa? Blog ini mau saya bikin apa? mau dibawa kemana? ya ini baru pertama kalinya saya mengganti alamat blog ini, harap dimaklumi. Oiya, sekalian juga, saya mau melakukan sebuah pengakuan. Bahwa sebenarnya ADMIN dari blog ini adalah ADMIN dari blog http://soenadjie.blogspot.com <-- Blog gagal ga terkenal dan ga penting banget.... *Pertanyaannya adalah, mengapa saya selalu membikin blog baru terus? 

Semua ini berawal dari kasus "pembunuhan" massal akun ads milik om gugel.... dulu saya punya blog yang udah menghasilkan receh lumayan banyak. Udah seneng tuh, serasa terbang di langit... bentar lagi payout, asiiikk pengen beli MTB (sepeda gunung), eh di hari berikutnya ketika saya buka akun ads gugelnya kok tiba-tiba ada yang aneh... ternyata saya kena ban! Perasaan langsung drop, berasa seperti habis diputusin cewek *padahal single untill now* pokoknya hari-hari serasa hopeless banget deh..... nyari receh lewat blog itu bisa diibaratkan itu PASSION GUE! udah terkumpul banyak eh tiba-tiba di hancurkan begitu saja sama om gugel. Setelah kejadian itu, saya sempat vakum dari dunia perbloggingan selama berbulan-bulan. Dan sempat menemukan setitik harapan ketika nimbrung di Thread Businessnya Kaskus.us disitu ada yang membahas berbagai macam ads alternatif selain punyanya om gugel. Oke deh, saya coba... tapi setelah mencobanya sekian lama, kok earningnya ga naik-naik? WTF! pengen saya banting laptop! tapi sori jek! saya masih normal dan bisa berpikir bening, ni laptop satu-satunya harapan saya.... kalau ga ada laptop, apa kata dunia?!? Kemudian datanglah setitik harapan lagi, dapet tips dari seseorang lagi. Katanya kalau mau daftar adsnya om gugel, namanya ganti aja, jadi kalau namamu itu Irfan Hakim, dan itu pernah kena ban. Tambahin imbuhan, kayak Mas Irfan Hakim, Bapak Irfan Hakim, dsb. Hmmmm boleh juga nih idenya, cerdas! memang ga ada ads yang lebih enak dari punyanya om gugel, tapi resikonya kalau om gugel marah kita langsung kena tebasan pedangnya.... 

Yaa.. mungkin itu saja, latar belakang kenapa saya gonta ganti blog... Buat kawan-kawan Blogger. Mohon dukungan Moralnya yaa... dan saya juga terimakasih sudah rajin berkunjung disini... Kalau ada tips/trik tentang mencari recehan pake blog, minta sharenya donk... oke? makasih banyak!
Wassalamualaikum Wr Wb

2 komentar:

  1. Sabar bro, saya ngedaftar malah ga pernah diterima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi bro... thanks udah membaca... ente sekarang pake ads apa bro?

      Hapus