Senin, 07 Mei 2012

Kerja Online, Mengetik Captcha di Megatypers

CAPTCHA atau Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Oleh sebab itu, uji ini kadang disebut sebagai uji Turing balik, karena dikelola oleh mesin dan ditujukan untuk manusia, kebalikan dari uji Turingstandar yang biasanya dikelola oleh manusia dan ditujukan untuk suatu mesin. CAPTCHA umumnya menggunakan huruf dan angka dari citra terdistorsi yang muncul di layar. (Wikipedia.com)
Halo-halo, apa kabar nih? haa.. adem-adem gini (suasana lagi hujan) enaknya ngemil gorengan ama teh anget.... tapi sayang itu hanya imajinasiku saja, ahh.. yasudahlah....

Oke, balik ke topik. Ada informasi menarik bagi yang ingin mendapatkan uang lewat internet. Bisnis ini sebenarnya sudah cukup lama, tapi tak apa lah "better late than never" yap? 

Megatypers adalah sebuah perusahaan yang membayar kita untuk mengetik captcha, dan itu dilakukan dengan online. Jadi daripada online ga jelas cuman buka facebook melulu, yuk mending kita menghasilkan uang lewat internet. Jadi cara kerjanya, kita nanti mengetik berbagai macam kode captcha/capcay, dan kita dibayar dengan rate payment antara $0.89-$1.35. Dan rate payment tersebut berubah dari waktu ke waktu, tergantung pada jam servernya. Pembayaran bisa melalui Paypal, Liberty Reserve dan Western Union, masing-masing dari  metode pembayaran memiliki jumlah minimal payout yang berbeda-beda. Kalau saya pake liberty reserve dan minimum payout $3. 

Kita itung-itungan aja, ini spekulasi kalau kita cuman main biasa atau sendiri. 
Saya selalu berusaha setiap hari menaikkan estimated earnings sekitar $0,4, jadi kalau dikali 30 (sebulan) udah bisa dapet sekitar $12 lumayan buat nambah uang jajan, untuk menaikkan $0,1 saja kira-kira butuh waktu 15 menit saja... itu saya yang orangnya males-malesan, coba kalau orangnya rajin... bisa lebih dari itu sebulan..
kalau kamu minat mau register, bisa langsung menuju ke sini ---> MEGATYPERS 
nanti di kolom invitation code kamu bisa ini dengan kode dibawah ini:


28PC
2FU3
2FU4
2FU5
2FU7

Kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan komen saja......
Sukses buat kita semua!!

0 komentar:

Posting Komentar